Pj. Gubernur Lampung Lepas Peserta Gowes Bareng, Meriahkan HUT RI ke-79 - BALAM POST

Minggu, 25 Agustus 2024

Pj. Gubernur Lampung Lepas Peserta Gowes Bareng, Meriahkan HUT RI ke-79

 

Lampung Selatan --- Penjabat Gubernur Lampung Samsudin melepas peserta Gowes Bareng dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 di halaman Dinas Perhubungan Kota Baru, Jati Agung, Minggu (25/08/2024). 

Pj. Gubernur bersama Forkopimda Provinsi Lampung, Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung dan sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Provinsi Lampung turut serta dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Gubernur mengajak peserta Gowes Bareng untuk menghidupkan  kembali Kota Baru yang  merupakan Kota Masa Depan di Provinsi Lampung 

"Mari kita hidupkan semua kegiatan-kegiatan di Kota Baru untuk kesehatan, kebugaran, dan untuk pembangunan di Provinsi Lampung. Kita punya Kota Baru yang harus kita lanjutkan kembali agar pergerakan ekonomi, pendidikan dan pemerintahan dilakukan disana guna masa depan Provinsi Lampung," ujar Pj. Gubernur.

Adapun jarak rute perjalanan sepeda santai sejauh 42 Km yang dimulai dari Dinas Perhubungan Kota Baru - Mapolda Lampung, Lamban Kuning, Simpang Exit Tol - Kota Baru - Rumah Sakit Bandar Negara Husada (rest area) - kembali ke rute awal Exit Tol - masuk ke Itera - Tugu Pengantin - dan berakhir di Agropark. 

"Selamat jalan, hati-hati diperjalanan karena bisa jadi berdesak-desakan, dijaga apabila lelah berhenti dan jangan memaksakan diri," tutup Pj. Gubernur. 

Selain kegiatan Gowes Bareng, Pemerintah Provinsi Lampung juga menyelenggarakan beberapa kegiatan, yaitu : Senam Bersama, Lomba Tradisional, Pasar Murah, Bazar UMKM dan Festival Nyeruit Lampung. 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda